Category Archives: Chit Chat

one week awesome part 1

Seminggu ini saya beum ngepost apa-apa, dan banyak kejadian yang sangat menarik, lucu, goblok, sedih, dan mengharu biru*(sambil menyeka air mata).

Sebelumnya saya harus memperkenalkan teman-teman terdekat saya dulu yang hampir setiap saat dan akan muncul dalam story one week awesome.

Pertama Andhika Willy Satrio () a.k.a willy, nyet, maho. anak ini memang rada abstrak, high quality cost (baca: standar biaya hidup bukan anak kost), anak jakarta yang gak jakarta banget, ingat quote seseorang, dan demi kebaikan bersama mending tidak usah disebut namanya atau selanjutnya kita bakalan menyebutnya “u know who“, atau singkatnya “UKW“. UKW said: ” willy tuh orang jakarta yang masih polos“. gw sampai sekarang masih merinding ngebayangi dan mendegar langsung dari UKW. Willy itu satu-satunya orang di kelas kami yang tidak memiliki facebook, apalagi twitter. satu-satunya social network yang dia punya MSN, selain HP dan mulut dia. entah kenapa dia gak tertarik dengan SN. sampai sejauh ini katanya willy belum pernah pacaran. mungkin nasib dia akan jadi jomblo seumur hidup, atau jadi bujang lapuk. ⎝⏠⏝⏠⎠hahahaha. kayaknya cukup deh ngejelasin keburukan-keburukannya. sekarang kita promosiin kebaikannya, wait a sec,…..◔_◔ kayaknya gak usah deh.

kedua, nama lengkapnya sih Rachmat Priambudi, disalah satu KM, Ketua kelas gitu, the fact, he is one of the youngest in our class, so how could he being leader in our class??. the reason are he is clever, smart, and perhaps  he have older face than their age or precocious. LOL. Dia dari kecil udah jadi traveller, childhoodnya di sulawesi, teenagernya di tanah sunda, orang tuanya jawa tulen. alhasil, dia bisa multilanguage, dan mulituser.  (⊙̃.o nah loh?.. Selain jago goyang karawang (*sambil muntah) dia juga ternyata anak metal, MELOW TOTAL. Suka love story yang unyu unyu gitu (◡‿◡✿). hehehee.

ketiga, nama lengkapnya Moch.Maulana Hamzah, kalo kami biasa memanggilnya GODD(dengan ekspresi berharap), ul, molen. Just one or two word to describe this people. SO AMERICAN….. Gamer Sejati. 凸(¬‿¬)凸. Always problem with love issue. memiliki banyak wanita, and one of them our lecture. LOL. Recommended to became taster of all food. i like u’r taste. Hobi makan, tapi sekarang menyadari kolestrol itu berbahaya. jangan pernah bertanya geografi, karena kalian akan tersesat. LOL.

keempat, the last but not the least, iyalah. kayaknya pintar bukan kata yang cocok untuk menjelaskan orang ini. mungkin cerdas. IPKnya aja 3,9. PERCFECTO, MUCACHO.  mojang parahiyangan ini sangat sangat innocent, sampai bisa dibilang masih childish gitu, hahahha. Berkacamata, bermata kanojo, chibi unyu unyu gitu kegemaran teenager yang ababil. Public speaking ?. he can’t handle it. Coding? please don’t ask, u’r not ready…..He is ASSISTENT. God Damn. 凸(¬‿¬)凸.

ingat-ingat lah orang tersebut cuma fiktif belakang, semua yang saya tulis tidak sebenarnya benar. pilih lah yang kira-kira bener atau mana kira-kira emang benar.

Ok. This start from:

  • April, 3/2011. (Minggu) THE CATWOLK

Hari ini untuk beristirahat, setelah sepekan melewati UTS. jadwal uts kami sama untuk sepekan ini. kecuali agung. agung terkena demam berdarah. omg, si agung demam sambil berdarah (lebay). v(ಥ ̯ ಥ)v. agung tidak mengikuti 4 UTS in a row. dan untuk mengobati penyakitnya dia kembali ke kampung halamannya (baca : KUNINGAN ), untuk berobat di dukun. hahahaha. ada satu event yang agung tidak ikut bersama kami.

This the night of the one week awesome become and start.

from nowhere, willy, maul, dan mamet ngumpul di kostan gw (baca : gang desa). kayaknya kami habis makan nasi goreng super duper banyak di dekat kostan gw, karena kami semua perut karet, salah maksudnya mamet dan maul, makanya kami pilih makan disitu. selain pelayanannya bagus, nasinya banyak, aa’ (sebutan buat yang lebih tua) yang jualnya juga ganteng. WHATT??. LOL. bukan karena aa’ nya ganteng tapi karena murah. I LOVE CHEAP, but more than I LOVE FREE. back to topic.

Setelah,perut terisi, kami semua checkpoint di kostan gw. buat setengah jam kedepan gw kurang tau kejadian detailnya seperti apa, dikarenakan saya sedang sibuk membantu majikan aka ibu kost saya untuk mengopy film harry potter 7. dan ketika gw balik ke kamar, kamar gw udah acak-acakan, dan semua kostum gw dah dikeluarin dari lemari.

Mamet: jek, lu mau gak kita pergi beli roti bakaar di ujung skb (baca sukabirus) dengan memakai kostum?

GW : WHat??

setelah gw amati, semua udah memegang aksesori masing-masing buat dipakai. ada satu hal yang sangat lucu, ampe perut gw sakit karena ketawa. mamet memakai blankon gw, dan mamet mirip didi kempot. wkakakaka untuk spoiler: Continue reading

Advertisements